BATU PERMATA MULIA SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT

Batu Permata Mulia Singkawang Kalimantan Barat

Singkawang.info Akhir-akhir ini, batu permata makin diminati banyak orang, baik kaum muda maupun para orang tua. Batu permata atau disebut batu mulia, sedang naik daun di beberapa kota, khususnya kota Singkawang. Penjual batu permata / akik / cincin mudah dijumpai di kota Amoy ini. Batu permata sekarang menjadi trend baru atau suatu kebanggaan kalau seseorang sudah memakai di jarinya. Sejak dahulu pulau Kalimantan dikenal akan batu permatanya. Secara khusus di Singkawang, juga menghasilkan batu permata terutama di daerah pertambangan emas. Batu permata yang dihasilkan di Singkawang adalah batu kecubung air atau kuarsa air. Batu ini menjadi salah satu ciri khas dari Singkawang.
Ada suatu seller di Singkawang yang sudah ternama dan terpercaya yaitu: Permata Kalimantan. Anda yang berminat untuk mengoleksi atau membelinya, bisa membuka website: http://www.batupermata.web.id/
Anda bisa mendapatkan bermacam-macam batu permata dengan harga terjangkau. Batu yang tersedia: batu kecubung, zamrud, kalimaya, zircon, safir, dan masih banyak lagi.


Posting Komentar untuk "BATU PERMATA MULIA SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT"