RUTE CAP GO MEH 2015 SINGKAWANG

RUTE CAP GO MEH 2015 SINGKAWANG


Singkawang.info Cap Go Meh (CGM) Singkawang 2015 akan diselenggarakan pada pukul 09.00 hari Kamis, 5 Maret 2015 atau 15 hari setelah perayaan Imlek. Acara Cap Go Meh akan diisi dengan atraksi para tatung. Menurut sekretaris Panitia Cap Go Meh Singkawang, Bong Wui Khong, jumlah perserta yang sudah mendaftar adalah 400, baik miniatur maupun tandu parang. Jumlah peserta tatung tahun ini lebih banyak daripada tahun lalu. Panggung kehormatan untuk VVIP dan VIP berada di jalan Budi Utomo, samping Fun Station. Menurut rencana, akan dihadiri Bapak Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Walikota Singkawang, Para Duta Besar Negara Sahabat, dan para pejabat lainnya. Rute atraksi tatung tahun ini berbeda dangan tahun sebelumnya.
Untuk mengamankan acara ini, Polres Singkawang akan menurunkan 700 personil dan dibantu oleh TNI, Sat Pol PP, serta instansi pemerintah terkait dan swasta. Juga dibantu oleh Polres Sambas, Polres Bengkayang, dan Polres Pontianak.
Sumber:  www.humaspolressingkawang.wordpress.com dan www.travel.kompas.com

Rute Atraksi Tatung Cap Go Meh Singkawang 2015:
Start: Stadiun Kridasana - Jl. Yohana Godang - Jl. GM. Situt - Jl. Setia Budi - Jl. Bawal - Jl. Budi Utomo - Jl. Sejahtera - Jl. Niaga - Finish: Kepol Mahmud menuju Altar


Silakan klik unruk memperbesar gambar
RUTE CAP GO MEH 2015 SINGKAWANG

Posting Komentar untuk "RUTE CAP GO MEH 2015 SINGKAWANG"